Sunday, January 29, 2012

Fried Rice (Rainy Flavour)

Here iam.
In Kedai Kita, at Perumnas St. Seturan, Yogyakarta :D

Selain ngindarin ujan alias berteduh, keberadaanku disini juga buat onlen alias wifi-an. hehehe.
Sekali dayung, dua tiga pulau telampaui. Karna selain buat neduh n onlen, aku disini jg buat dinner sambil ngilangin sepi dan bosen yang cukup memenuhi separuh hari ini.

well, kemaren gak nge post dan banyak hal cukup menyebalkan terjadi karena kesalahanku sendiri.
kenapa selalu membuat diri sendiri repot dan apes sih ya. ya gitulah aku. suka aneh. hahah.

Dan hari ini berakhir cukup oke dengan modem yang gratisannya mulai abis.
so kudu nyari wifi. dan berhubung yang deket dan familiar itu cuman Kedai Kita.. jadilah aku ketempat ini. tapi karna ada gathering kumpulan gitaris seJogja jadilah aku ikutan nonton orang2 yang piawai metik senar gitarnya.
yah, seenggaknya buat aku yg gabisa sama skali, ini jadi keren banget. hehehe.


anyway karna udah lowbat ni silvie, aku caw dulu yah. bye..

No comments:

Post a Comment