Thursday, March 29, 2012

Oh Man..!

Oh Man..!
Salah gue? Salah temen-temen gue? Salah emak gue?

Oh Man..!
What Should i do to make you understand?

Syok banget lah gue. Cuman untuk urusan sekecil itu.
Itu cuman sehari doang, sumpah dah.
Enggak-enggak lagi dah. Biar lo tenang.
Ah.. percuma juga gue mo ngomong apa, lo ga bakal tenang selama gue masi idub kayaknya. hahah.

Masa gue kudu minum baygon dulu buat nyenengin lo :|
ada ya yang sesempit pikiran lo? ato mungkin gue yang sempit, gatau dah jadi bingung sendiri @.@

Wah, kok gue jadi pusing mikirin lo ya,
biasa aja lah intinya. gue juga ga benci lo, gue ga masalah sama eksistensi lo, gue ga masalah sama semua hal yang lo lakuin. Gue salut sama lo yang jelas lebih baik daripada gue.

Gue nulis ini buat apa?
buat bikin lo gak galau. karna gak enak aja gue kalo ada orang yang gasuka sama gue ampe segitunya.
gue bisa temenan sama dewi, ato rezky, dan gue gak menutup kemungkinan buat lo jadi temen gue.
masalahnya adalah lo masi nyimpen mindset kalo gue itu hama buat kehidupan lo, mm.. bukan hama kali ya. apa aja lah yang jelas keberadaan gue gak banget buat lo.
Gue gak pernah berusaha menghentikan diri gue sendiri buat stalking tentang lo, dan gak masalah tuh buat gue. karna lama-lama juga gue bakal terbiasa dengan eksistensi lo, dan lama-lama makin ga jadi masalah buat gue.
sebenernya sekarang juga udah gajadi masalah buat gue, tapi karna buat lo sepertinya masi jadi masalah, ya gue cuman meluruskan aja. diterima ato enggaknya, dari lo aja sih :)

Have a great nite ya manis ;)

P.S. Lagi Lagi Kamu gak cocok buat wanita ini. Yang cocok itu Since You Been Gone-nya Kelly Clarkson :p

xxx,
eby

No comments:

Post a Comment