Sunday, June 9, 2013

Yes, it's true :')

bloging1
Waktu tidak akan membuatmu bertahan dengan dirimu yang dulu. 'Dulu' adalah kata bagi mereka yang 'kini' mengatakan bahwa kamu telah berbeda. 
Sebenarnya tidak ada yang salah dengan perubahan.. Mungkin semuanya akan (nampak) salah ketika kamu bertemu orang 'dulu' di masa 'kini' dan menemukan bahwa kalian tak lagi sejalan. Dimana apa yang tersimpan dalam ingatanmu adalah masa dahulu, dan ternyata di masa kini tak lagi sama. Semuanya akan nampak salah, saat ekspektasimu akan memori itu mencuat keluar dan ternyata ekspektasi itu dilanggar..
Dan sejujurnya, bagiku tidak ada yang bisa disalahkan. Kalian hanya tumbuh dengan kadar yang berbeda.. Mungkin bukan hanya dia yang berubah, kamupun berubah.
Waktu merubah kamu, dia, kita.. Lingkungan merubah kamu, dia, kita.. Permasalahan yang kita hadapi juga merubah kita, banyak faktor.. yang mampu mengubah kita..
Kalaupun itu harus berubah, dan harus tak sejalan.. Biarlah, ikhlaskan. Yang terpenting bukan sosok yang tak sejalan. Yang terpenting, ingatlah memori indah itu, yang tak akan pernah berubah.. meskipun waktu melahapnya sekalipun.. :')
Selamat pagi waktu, selamat pagi kamu..
xoxo,
eby

No comments:

Post a Comment