Sunday, July 28, 2013

Smoothie Party! ♪


Well.. ini adalah hasil keisengan selama ditinggal ibu & adek ke Singaraja. So daripada aku boring di rumah Denpasar sendirian, i made this smoothie(s) and make party with them.. Oyah, siapa tau ini bisa jadi inspirasimu buat bikin takjil pembuka yang manis, syegerrr, dan pastinyaa.. :D

Ingredients utamanya -berhubung memanfaatkan buah seadanya di kulkas- adalah melon dan strawberry.. Dan sisa bahan lainnya bisa divariasikan tergantung kesukaan kamu. Tanpa banyak cingcong lagi, let's see these colourful-yummy-smoothies..


♥ Melonberry Smoothie  (1st version)

#Ingredients : Strawberry, Melon, Milk, Strawberry Yoghurt, 
Ice Cube, Sugar





♥ Chocomelon Smoothie ♥

#Ingredients : Ice Cube, Chocolate Vita Pudding, Melon,
Chocolate Ice Bon Bon, Sugar




 Melonberry Smoothie  (2nd  version)

#Ingredients : Ice Cube, Low Fat Milk, Strawberry,
Melon, Strawberry Vita Pudding, Sugar




"Like the strawberry wives, that laid two or three great strawberries at the mouth of their pot, and all the rest were little ones." - Francis Bacon
" Friends are like melons; shall i tell you why? To find one good you must one hundred try." - Claude Mermet 


Untuk detail bahannya aku tidak memberi takaran pasti, karena untuk membuat smoothie ukuran personal, dibutuhkan insting untuk setiap bahan dengan takaran "secukupnya". Akupun selalu berakhir dengan dua gelas smoothies padahal sudah berusaha menakar sesedikit mungkin bahan as you see.. 

Fyi, kamu bisa mencoba dengan berbagai buah kesukaanmu. Selain menyehatkan dan menyegarkan, smoothies ini juga bisa menyenangkan karena kamu bisa sambil berkreasi di dapurmu.. Selamat mencoba.. :)


xoxo,
eby

No comments:

Post a Comment